Sabtu, 18 Juni 2016

Hey girls! Inilah Tipikal Wanita yang disukai Pria



Wahai para wanita single! jangan putus asa dalam memikirkan pasangan hidup. dan kalian tidak perlu merubah apapun yang bukan sifat aslimu. Tetap jadilah dirimu sendiri, menjadi pribadi yang natural, tanpa dibuat-buat. Karena itu akan menjadi suatu ketertarikan tersendiri bagi para pria. Jangan pernah merasa minder, karena kalian tidak pernah tau, apakah ada seorang pria yang diam-diam tertarik dengan kalian. *eaaa #maafedisibaper

Sebelumnya mimin sudah posting tentang tipikal pria yang disenangi wanita, Kali ini mimin mau bahas tipikal wanita yang disukai pria, nah menurut kalian nih para cowok, seperti apa sih wanita pilihan hatimu?

Sebagai seorang wanita tulen, mimin saja masih bingung kriteria seperti apa sih yang disukai oleh kalian wahai para kaum adam .. akhirnya dengan bantuan teman-teman, mimin mendapatkan sedikit jawabannya^^ dan memang jelas tipe idaman setiap orang berbeda-beda..

Nah, berikut daftarnya :

1. Wanita Pengertian / Pendengar yang Baik.
Ternyata nih guys, kebanyakan pria itu sangat suka dengan wanita yang mampu menjadi pendengar yang baik, pendengar disini maksudnya yaitu tidak perlu mengeluarkan kata-kata yang tidak penting, apalagi yang senang menyanggah kalimatnya. Tidak perlu memberikan tanggapan bagaimana sebaiknya (kecuali diminta). Nah, Tipe ini akan tetap fokus diam mendengarkan, benar-benar mendengarkan, untuk menunjukkan bahwa ia peduli. Dan pada dasarnya pria memerlukan sebuah proses untuk menangkap sebuah permasalahan, sebelum akhirnya siap untuk berdiskusi dan meminta tanggapan kepada kalian. Tipe ini merupakan tipe yang paling difavoritkan oleh para pria. Jadi tidak hanya wanita saja yang ingin dimengerti ya guys, tetapi pria juga.  

2. Wanita Mandiri / Pekerja Keras.
Tipe wanita hebat yang dapat menjadi idaman semua laki-laki. Wanita yang membutuhkan keberadaan pria tetapi tidak tergantung padanya. Disini pria merasa aman karena merasa tidak disudutkan jika ada masalah dalam hubungan mereka. *Nah loh? Wanita yang memiliki tipe ini akan memberikan rasa kagum tersendiri bagi para pria. Jadi secara tidak langsung semua pria menginginkan pasangan yang memiliki sifat mandiri karena dianggap mampu menyelesaikan sebuah permasalahan tanpa membutuhkan bantuan orang lain, dalam arti tidak selalu menggantungkan diri pada pasangannya kelak. 
3. Wanita Cerdas
Siapa sih pria yang tidak menginginkan pasangan yang cerdas? Dan memang terbukti bahwa Kecerdasan itu bagaikan pancaran cahaya yang menyilaukan siapa saja yang melihatnya. Tipe wanita ini sangat disukai oleh pria, karena dianggap berwawasan luas dan mampu mendidik calon anak-anaknya kelak.
4. Wanita Fleksibel.
Tipe yang sangat sangat disukai oleh pria. Bahkan setiap pria menginginkan model wanita seperti ini. Memiliki sifat yang tidak kaku, contohnya saja, jika tiba-tiba suatu rencana mengalami kegagalan sehingga mengharuskan untuk perubahan rencana maka wanita tersebut tidak akan mudah marah, tetapi memberikan rencana yang lain yang bisa dilakukan daripada harus menyesali apa yang sudah terjadi. Tipe wanita ini dianggap mampu memberikan jalan keluar setiap permasalahan dan mempunyai jiwa yang besar dalam menghadapi masalah. 
5. Wanita Humoris
Hmmm ternyata tipe ini juga merupakan tipe favoritnya para pria lhoo.. karena menurut pria, wanita humoris adalah wanita yang asyik diajak jalan, main bareng, dan tidak akan membuat bosen guys. Suasana akan semakin hidup jika bersama dengan wanita tipe ini, dan akan memberikan rasa nyaman bagi para pria karena akan memberikan kesan menarik dan secara tidak langsung menginginkan berada disampingnya terus menerus.

Nah, itu dia tipikal wanita yang disukai pria. Sebenarnya masih banyak tipe wanita yang menjadi tipe favorit para pria. Tapi mimin hanya bisa menyebutkan 5. Kalo menurut kalian sendiri girls. Tipe seperti apa sih kalian? kalaupun tidak sama seperti yang diatas. Tetaplah jadi diri sendiri ya guys. Salam sempurna dari mimin buat kalian. Kalian akan tetap sempurna apapun dimata mimin. *weiiisss :3


13 komentar:

  1. bagus kakak. mungkin bs ditambahkan kriteria cowok yg disukai oleh para perempuan itu sperti apa biar lengkap 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan sudah mimin posting di postingan sebelumnya mbak :)

      Hapus
  2. Cowo yg terima apa adanya aja ada gak kak? Kalo ada boleh dong 1 dikirim kesini 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh kalo ada boleh dong mimin bingkisin satu juga hehehe 😄

      Hapus
  3. cewek pengertian dan humoris (y) plus sholehah tuh wow :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah iyaa benar, tipe cewek sholehah itu juga penting :D buat mendidik anaknya kelak ya bang?

      Hapus
  4. naahh cewek solehah juga jangan lupa mbak. jos tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya mimin lupa wkwk, kalo cewek sholehah harus yaa nomer 1 ituu.. maksudnya mimin dari kelima tipe itu semuanya sudah mencakup sholehah juga ya ehehe

      Hapus
  5. tapi kan wanita ingin dimengerti mbak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena wanita ingin dimengerti maka mengerti dulu orang lain yaa :) saling pengertian lebih baik

      Hapus
  6. kalo menurut mbak tipe yang paing banyak disukai itu biasanya yang apa ya mbak?mbak sendiri termasuk yang mana?hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari banyak tipe paling banyak diincar itu biasanya kelima tipe favorit diatas mbak nova... waduh mimin juga nggak tau mimin masuk tipe yg mana :")

      Hapus

DRAMA KOREA!!

Halo apa kabar chingu?? Semoga baik-baik saja ya. Akhir-akhir ini lagi marak-maraknya virus corona di berbagai belahan bumi. semoga kalian...