Jumat, 17 Juni 2016

Tipikal Pria yang disenangi Wanita



Sering banget mimin dengerin celotehan cowok yang kurang pede, bingung dan merasa dirinya jelek untuk mengutarakan perasaan ke cewek yang menjadi incarannya. Padahal kebanyakan cewek itu memiliki tipikal yang nggak harus melulu soal tampang dan kekayaan lho guys.. Terutama pada saat wanita disangkutpautkan dengan masalah pernikahan. jelas itu akan menjadi daftar yang kesekian dari list nya. karena wanita akan lebih selektif lagi dalam memilih.

Menurut kalian nih seperti apa sih tipe pria andalan kalian? 
Naaah menurut survey dari teman-teman terdekat mimin nih, ada beberapa tipe pria yang menjadi andalan setiap wanita. berikut ulasan mimin;

1. Pria Percaya Diri
Sangat yakin pada diri sendiri, yaps PD guys. Jika seorang pria berpikir bahwa dia hebat, maka wanita pun akan terpengaruh untuk berpikiran sama. Pria tipikal ini memiliki karisma tersendiri bagi wanita, karena akan terlihat lebih menarik dengan memancarkan aura yang kuat. Pada saat diberikan suatu permasalahan, akan percaya diri dalam mengambil sebuah keputusan, dan hal ini akan terlihat maskulin , dalam artian berani mengambil resiko untuk keputusannya. pria ini disukai setiap wanita karena dianggap mampu mengayomi keluarga dan dapat memimpin rumah tangga. 
2. Pria Romantis
salah satu tipe favorit para cewek.. hari gini, mana ada sih wanita yang nolak diajak dinner romantis di restoran ternama? diberi pujian-pujian dan kata kata romantis.. uuu mimin juga mau :3 karena memang pria tipe ini pandai mengambil hati dan mampu berkata bijak. wanita akan sangat menyukai pria tipe ini karena pada dasarnya wanita memiliki rasa ingin dimengerti oleh pasangannya, dan pria tipe romantis akan mengerti itu.
3.  Pria Cerdas
Salah satu tipikal cowok favoritnya mimin nih wkwk, tipe pria ini mampu memancarkan aura yang sangat kuat bagi wanita disekitarnya. Pria yang cerdas dalam berbagai macam hal, memberikan rasa kagum tersendiri. Pria tipe ini pun mampu menarik perhatian bagi para pengagumnya. dianggap mampu membimbing pasangannya karena memiliki wawasan yang luas.
4. Pria Humoris
Siapa sih yang nggak suka berdekatan dengan cowok humoris? sebagian besar wanita secara tidak sadar mampu tersedot kedalam aura dari pria tipe ini. karena pria ini mampu memberikan suasana menjadi lebih hidup. apalagi nih guys kalau kalian lagi badmood, secara nggak langsung pria tipe ini mampu mengganti suasana hati menjadi mood kembali. oiya bagi kalian para pria yang mempunyai tipe ini jangan terlalu serius dan jangan membuat ketawa yang dibuat-buat. karena wanita lebih suka dengan pria yang humoris secara alami.
5. Pria Penyuka Anak-anak
hati siapa sih yang nggak bakal tersentuh melihat seorang pria yang senang bermain dengan anak-anak :") secara nggak langsung tipe pria ini mampu menyedot seluruh perhatian wanita dan menjadikannya sebagai tipe idaman. Karena oh karena nih guys, tipe pria ini dianggap mampu menjadi calon suami yang memiliki rasa kasih sayang dan kepedulian yang tinggi. 
 Nah, gimana guys menurut kalian, tipe mana yang cocok dijadikan calon suami kalian kelak? kalau mimin sendiri sih jangan ditanya yaa.. wkwk, mimin sendiri saja masih bingung. itu hanya sekedar survey kecil-kecilan saja. tapi memang sebagian besar wanita memilih tipe pria yang seperti diatas.

Mana tipe favoritmu guys?

8 komentar:

  1. aduh baper min, tanggungjawab!:D

    BalasHapus
  2. Tapi kalau terlampau pd malesin juga ya min :3

    BalasHapus
  3. yang penting cowok tulen, hehe

    BalasHapus
  4. next posting, tipikal wanita yang disenangi pria dong hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaap, nanti mimin buat postingannya ya :)

      Hapus
  5. saya termasuk gak ini mba ditipe2 itu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mimin kurang tau, coba tanyakan ke teman mas anang XD

      Hapus
  6. Kayaknya mimin suka cowok yg buat penasaran bisa dilihat dari tulisannya

    BalasHapus

DRAMA KOREA!!

Halo apa kabar chingu?? Semoga baik-baik saja ya. Akhir-akhir ini lagi marak-maraknya virus corona di berbagai belahan bumi. semoga kalian...